Rabu, 15 April 2015

3 jenis bahan dan 3 ukuran bola basket


Okay good people...... How are you..... saya harap sehat seperti saya........ Hmm.... OK... kali ini... saya akan membagikan informasi tentang.... Jenis jenis bola basket.....
Bola basket adalah bagian yang penting dalam permainan basket...... dan.... Bola basket juga dapat mempengaruhi pemain basket itu sendiri..... mempengaruhi kecepatan... kenyamanan.... kekuatan memantul..... kelicinan.... dll..... bola basket bisa membuat seorang pemain jadi lebih baik..... atau sebaliknya..... maka dari itu.... pilihlah bola yang cocok untuk anda...

    Setau saya.. ada 3 ukuran untuk permainan basket..... yaitu....
 1. Ukuran 5..... ini untuk SD.....
 2. Ukuran 6..... Untuk SMP dan SMA wanita.....
 3. Ukuran 8.... Untuk SMA.... dan untuk pemain pemain yang ahli.....

    dari Jenis bahan..... Yaitu....
1. Kulit
     Bahan ini bagus.... tapi.... bahan ini kurang cocok di Indonesia.... karena iklimnya bisa membuat kulit bola nya mengelupas...... Dan...... Harganya itu loh broooo......... Behhh..... Agak mahal sih..... sekitar diatas 400 ribuan......
Contoh... Molten GL7

2. Semi kulit
     Bahan ini terbuat dari kulit sintetik..... Bagus.... Awet..... Bola berbahan ini bisa digunakan di dalam Indoor maupun Outdoor....... Saya jg menggunakan bola ini untuk latihan.... Harganya..... Lumayan..... dari 125 ribu.... sampe 500 ribu.......
Contoh........ Molten GG7 (gambar disamping kiri)



 3. Karet
    Bahan ini biasa digunakan untuk pemula...... Terbuat dari bahan kulit sintetik juga..... Namun lebih keras..... Biasa digunakan di outdoor untuk streetball..... Harganya..... murah.... sekitar 50 ribu lah......
Contoh....  Molten GE7

 
so...... gimana guys..... mau beli yang mana..... kulit ?.... semi kulit ?.... atau karet ?.... yaaa..... apapun pilihannya.... terserah anda..... se-cocok nya aja yang mana..... ok ?.... yaa.... saya rasa cukup dulu sampe disini.... saya akan meng-update lagi seputar permainan basket.... karena saya juga pemain basket.... hehehe..... so.....good bye..... see you again good people......

Kata cari.... bola basket, macam macam bola basket, harga bola basket, ukuran bola basket, bola basket semi kulit, kegunaan bola basket, pengertian bola basket, bahan bola basket, jenis bahan bola basket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar